Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara KM. 3 Kotabumi, Lampung Utara

SEBETIK

Seputar Berita KPPN Kotabumi

KPPN Kotabumi Gelar FGD Wujudkan Kemenkeu Satu

Bandar Lampung (Lampost.co) -- Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotabumi menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan Tema Kemenkeu Satu Kemenkeu Terpercaya melalui zoom meeting,  Kamis, 24 Juni 2021. Peserta kegiatan internalisasi ini adalah para pejabat struktural, fungsional, dan pelaksana pada KPPN Kotabumi.

 

Kepala KPPN Kotabumi, Subur Bahariyanto sebagai narasumber, menyampaikan jajaran pejabat dan pegawai KPPN Kotabumi senantiasa dituntut untuk berkolaborasi dan berinovasi untuk mendukung dan mewujudkan Kemenkeu Satu. Dengan keragaman yang ada seperti ber-Bhineka Tunggal Ika, inklusif, dan bersatu bersama untuk mewujudkan kemajuan Indonesia. Menurutnya, kolaborasi menjadi kunci. Sebab kolaborasi merupakan upaya bersama untuk menghasilkan ide dan menyelesaikan persoalan menuju visi bersama. Subur menjelaskan ajaran KPPN Kotabumi harus mampu bersinergi dan berkolaborasi antar unit eselon I Kemenkeu, dengan Satker mitra kerja, dan dengan Pemda untuk mewujudkan tatakelola pengelolaan dana APBN yang berkeadilan, efektif, efisien, dan produktif.

"Untuk mewujudkan visi Presiden dan Wakil Presiden yakni Indonesia Maju Berdaulat, mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong, maka jajaran Kemenkeu akan mewujudkan melalui Menjadi pengelola Keuangan Negara untuk mewujudkan perekonomian Indonesia yang produktif, kompetitif, inklusif, dan berkeadilan," ujarnya. 

 

Subur menambahkan tantangan tersebut menjadi tugas dan tanggungjawab jajaran pejabat dan pegawai KPPN Kotabumi untuk terus meningkatkan sinergi, kolaborasi, dan edukasi secara terus menerus kepada pihak yang menjadi mitra kerjanya. Kegiatan FGD dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya bersama untuk mencegah penularan wabah Covid-19.

EDITOR

Wandi Barboy

 

Sumber :

https://m.lampost.co/berita-kppn-kotabumi-gelar-fgd-wujudkan-kemenkeu-satu.html

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |  Hubungi Kami

© 2021 DItjen Perbendaharaan. All Rights Reserved. Managed By DorinteZ

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Layanan Pengaduan

 

 

 

 

Search