Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara KM. 3 Kotabumi, Lampung Utara

SEBETIK

Seputar Berita KPPN Kotabumi

Focus Group Discussion Pengelolaan Keuangan Daerah dengan BPKAD Kab. Way Kanan

KPPN Kotabumi sebagai instansi vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan, diberikan amanah dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di daerah sekaligus mempertajam peran kppn di daerah sebagai treasurer, regional chief economist dan finansial advisor. Pegawai KPPN Kotabumi diharapkan untuk dapat melakukan penguatan kompetensi tidak hanya di bidang pengelolaan keuangan pusat namun juga di bidang pengelolaan keuangan daerah.

Sebagai langkah nyata hal tersebut, KPPN Kotabumi melanjutkan kegiatan sharing session terkait pengelolaan keuangan daerah pada hari ini Selasa, 7 Februari 2023 secara daring dengan mengangkat tema Perencanaan Pengelolaan Keuangan Daerah dengan narasumber Kepala Bidang Anggaran Badan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Way Kanan, Rinto, S.E.,M.M.

Dalam sambutannya, Kepala KPPN Kotabumi, M. Syaifuddin Luthfi menekankan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai wadah untuk meningkatan kompetensi, namun juga bertujuan untuk mempererat sinergi antara KPPN Kotabumi dengan Pemerintah Daerah khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan. .

Kegiatan sharing session terkait pengelolaan keuangan daerah diharapkan dapat dilakukan secara rutin dan berkesinambungan untuk memberikan pemahaman serta meningkatkan kompetensi para pegawai KPPN terkait pengelolaan keuangan daerah.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |  Hubungi Kami

© 2021 DItjen Perbendaharaan. All Rights Reserved. Managed By DorinteZ

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Layanan Pengaduan

 

 

 

 

Search