Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara KM. 3 Kotabumi, Lampung Utara

SEBETIK

Seputar Berita KPPN Kotabumi

Penandatanganan Pakta Integritas dan Pakta Integritas Netralitas ASN Tahun 2023 pada KPPN Kotabumi

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Pemilu dan untuk mengawali l tahun 2023 dengan sesuatu yang baik maka sebagai ASN kita wajib untuk bersifat Netral untuk itu maka pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2023 bertempat di Ruang rapat KPPN Kotabumi telah dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2023 dan Pakta Integritas Netralis serta pembacaan Ikrar Netralitas yang dikuti segenap pegawai KPPN Kotabumi.

Penandatangan Pakta Integritas tersebut merupakan salah satu komitmen seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) KPPN Kotabumi dalam membangun lingkungan kerja yang bersih, berintegritas dan melayani.

Penandatanganan Pakta Integritas dimulai dari pejabat Struktural disaksikan oleh Kepala Kantor, kemudian dilanjutkan oleh Pejabat Fungsional Pembina Teknis Perbendaharaan Negara (PTPN). Penandatanganan Pakta Integritas berikutnya yaitu pelaksana Seksi Pencairan Dana, pelaksana Seksi MSKI, pelaksana Seksi Bank, pelaksana Seksi Verifikasi dan Akuntansi, dan pelaksana Sub Bagian Umum yang disaksikan masing masing oleh atasan langsungnya. Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pakta Integritas Netralitas ASN Tahun 2023 pada KPPN Kotabumi kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Netralitas ASN dan ditutup dengan sesi foto bersama.

 

Kontributor : Hari Endang Nugrahanti

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |  Hubungi Kami

© 2021 DItjen Perbendaharaan. All Rights Reserved. Managed By DorinteZ

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Layanan Pengaduan

 

 

 

 

Search