Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara KM. 3 Kotabumi, Lampung Utara

SEBETIK

Seputar Berita KPPN Kotabumi

Maknai Ramadan, KPPN Kotabumi Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Kotabumi (Lampost.co) -- Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotabumi, Lampung Utara, melakukan penyerahan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Nurul Muttaqin, Selasa, 11 Mei 2021.

Bantuan tersebut merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bakti Perbendaharaan ke-17 tahun 2021, yaitu Perbendaharaan Peduli. Bantuan sembako yang diberikan merupakan dana yang diperoleh dari sumbangan pegawai KPPN Kotabumi. 

Kepala KPPN Kotabumi Subur Bahariyanto mengatakan kegiatan ini didasari oleh kepedulian KPPN Kotabumi terhadap masyarakat yang membutuhkan dukungan, khususnya anak-anak yatim piatu dan duafa, bertepatan dengan bulan suci Ramadan. 

 

"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat serta mendukung pola dan kualitas hidup lebih sehat untuk pondok pesantren dan panti asuhan, terlebih lagi dalam situasi masa pandemi Covid-19. Selain itu, harapannya bahwa kunjungan silaturahmi ini bukan yang terakhir kalinya," kata Subur Bahariyanto pada acara penyerahan bantuan.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Nurul Muttaqin Ibu Hj. Komariyah menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran pegawai KPPN Kotabumi atas dukungan moral serta bantuan donasi yang diberikan kepada pihaknya.

“Kami segenap pengurus dan santri di Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Nurul Muttaqin mengucapkan terima kasih atas bantuan donasi yang diberikan. Bantuan ini memberikan dorongan semangat bagi kami untuk tetap kuat dan bangkit melewati masa sulit selama pandemi ini,” kata Komariyah.

Selain itu, Komariyah memohon doa restu dan dukungan supaya semua program yang dijalankan pondok pesantren dapat berjalan dengan optimal. Pondok Pesantren dan Panti Asuhan yang bernaung dalam Yayasan Nurul Muttaqin, Kotabumi, Lampung Utara, memiliki satu konsep pembinaan sosial bagi anak-anak terlantar, gelandangan, dan pengemis yang ada di seputaran wilayah Kotabumi. 

"Anak-anak yang dibina di panti asuhan kami berjumlah 85 santri dengan 47 orang di antaranya  yatim piatu dan duafa," ujar Komariyah.

EDITOR

Wandi Barboy

 

Sumber :

https://m.lampost.co/berita-maknai-ramadan-kppn-kotabumi-bagikan-sembako-ke-panti-asuhan.html

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |  Hubungi Kami

© 2021 DItjen Perbendaharaan. All Rights Reserved. Managed By DorinteZ

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Layanan Pengaduan

 

 

 

 

Search